Peresmian Counter Direct Admission Mandiri Inhealth RS Columbia Asia Semarang

May 18, 2018

Rumah Sakit Columbia Asia Indonesia selalu mengedepankan pelayanan dengan mutu terbaik dan solusi termudah untuk para customer. Kini para nasabah Asuransi Mandiri Inhealth bisa melakukan pendaftaran secara langsung dan lebih cepat di counter khusus Mandiri Inhealth yang terletak di lantai dasar Rumah Sakit Columbia Asia Semarang.

Kerjasama yang dilakukan antara RS Columbia Asia dan Mandiri Inhealth dilakukan dalam rangka memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi costumer. Sesuai dengan visi RS Columbia Asia “We have a passion for making people better” maka RS Columbia Asia Semarang selalu berupaya untuk memberikan pelayanan yang terbaik.

Peresmian Counter Direct Admission Mandiri Inheatlh diadakan pada hari Jumat, 18 Mei 2018 dan dihadiri oleh Mr. Ravi Raj selaku CEO Rumah Sakit Columbia Asia Indonesia serta Direktur Kelembagaan dan Kemitraan Strategis Mandiri Inhealth, Bapak Wahyu Handoko. Selain itu, hadir pula General Manager Rumah Sakit Columbia Asia Semarang dr. Siska Sindhuatmadja, MM, Direktur Rumah Sakit Columbia Asia Semarang dr. Budi Riyanto, DTMH, MSc, Sp.PD,KPTI,FINASIM beserta tamu undangan dari berbagai perusahaan dan provider Mandiri Inhealth.

Puncak acara peresmian ini ditandai dengan pengguntingan pita counter Mandiri Inhealth oleh Mr. Ravi Raj dan Bapak Wahyu Handoko. Selaku Direktur Utama Rumah Sakit Columbia Asia Semarang dr. Budi Riyanto, DTMH, MSc, Sp.PD,KPTI,FINASIM menyambut baik peresmian counter ini, “Diharapkan dengan adanya counter ini akan mempermudah dan mempercepat akses pelayanan untuk peserta Asuransi Mandiri Inhealth yang ada di RS Columbia Asia Semarang,” ujarnya.

Bapak Wahyu Handoko sebagai Direktur Kelembagaan dan Kemitraan Strategis Inhealth menjelaskan bahwa, “Counter  Mandiri Inhealth yang ada di RS Columbia Asia Semarang melayani produk Manage Care yang terdiri dari Silver, Gold, Platinum maupun Diamond dapat diakses di counter ini. Selain itu, produk non manage care (Idemnity – Admedica dan Owlexa) juga dapat diakses di Counter Mandiri Inhealth yang berada di RS Columbia Asia Semarang”.

dr. Siska Sindhuatmadja, MM,menambahkan, RS Columbia Asia Semarang saat ini sedang dalam proses kerjasama dengan BPJS Kesehatan dan dalam hal ini bersinergi dengan pelayanan Inhealth terutama fasilitas COB, sehingga diharapkan dapat menjadi pilihan utama bagi masyarakat serta perusahaan yang menjadi customer dari RS Columbia Asia Semarang.

Peningkatan kualitas layanan juga merupakan komitmen  Rumah Sakit Columbia Asia dan Mandiri Inhealth dalam mendukung upaya pemerintah menuju tercapainya Universal Health Coverage pada 2019. Produk Managed Care dengan skema Coordination of Benefit (COB) milik Mandiri Inhealth, membuat perseroan semakin mempererat sinergi dengan providernya.



Informasi lebih lanjut:

Management Office:
Kirana Boutique Office Blok C2 No.9
Jl. Boulevard Raya Kelapa Gading, Jakarta Utara 14240
Telp. (021) 2937 5617
www.columbiaasia.com/indonesia

Rumah Sakit Columbia Asia Semarang
Jl. Siliwangi No. 143
Semarang, Indonesia
Telp. +6224 762 9999
WhatsApp Appointment: +628 119301333
Email: [email protected]