PRESS RELEASE: Rayakan Hari Jadi ke-13, Rumah Sakit Columbia Asia Indonesia Gelar Anniversary Week dengan Rangkaian Kegiatan CSR, Pesta Promo, Giveaway, dan Lucky Draw Serentak di 3 Kota

October 27, 2021
For Immediate Release
 
PRESS RELEASE
Rayakan Hari Jadi ke-13, Rumah Sakit Columbia Asia Indonesia Gelar Anniversary Week dengan Rangkaian Kegiatan CSR, Pesta Promo, Giveaway, dan Lucky Draw Serentak di 3 Kota
 
JAKARTA, 25 Oktober 2021. Dalam rangka hari jadinya yang ke-13, Rumah Sakit Columbia Asia Indonesia menyelenggarakan Anniversary Week mulai tanggal 25 sampai 31 Oktober 2021. Pekan perayaan yang diisi oleh rangkaian kegiatan CSR, penawaran special, giveaway, dan lucky draw ini diselenggarakan secara serentak di 3 unit Rumah Sakit yang berada di kota Medan, Semarang, dan Jakarta.
Sejak pertama kali berdiri di unit pertamanya di kota Medan 13 tahun yang lalu, RS Columbia Asia Indonesia telah tumbuh dan mendapatkan tempat di hati para pelanggannya. Sementara itu dua unit lainnya (Semarang dan Pulomas, Jakarta Timur) merayakan hari jadinya yang ke-7. Mengusung tema “13 Years Serving You Better”, RS Columbia Asia bertekad untuk semakin menunjukkan komitmen dalam melayani dan menyehatkan masyarakat Indonesia.

Sebagai bentuk komitmen kepada masyarakat, pada perayaan Anniversary Week ini, RS Columbia Asia melakukan berbagai kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) seperti pembagian alat tulis, buku, dan tas kepada anak-anak panti asuhan, pembagian sembako, masker dan hand sanitizer, penawaran harga special hingga pemeriksaan gratis, dan operasi katarak gratis. CEO Rumah Sakit Columbia Asia Indonesia Naveen Mantha mengatakan kegiatan perayaan ulang tahun pada tahun ini memang berfokus pada kegiatan CSR “Kami ingin membagikan kebahagiaan bersama orang lain, agar keberadaan RS Columbia Asia dapat terus dirasakan manfaatnya oleh masyarakat” ungkap Naveen.

Untuk semakin memeriahkan pekan perayaan hari jadi ini, masing-masing unit RS menggelar kegiatan lucky draw berhadiah menarik, khusus bagi pasien rawat jalan dan rawat inap. Pasien yang beruntung akan mendapatkan hadiah berupa sepeda, kipas angin, dispenser, magic com, hingga berbagai voucher paket pemeriksaan di RS Columbia Asia. Selain itu, kuis dan giveaway berhadiah total 16 juta Rupiah juga digelar setiap hari di akun media sosial RS Columbia Asia. Deasy Mochtar selaku Country Operations Rumah Sakit Columbia Asia Indonesia juga mengungkapkan bahwa RS Columbia Asia akan terus mengedepankan pelayanan Kesehatan yang komprehensif bagi pasien. “Kami akan terus berinovasi agar dapat meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat” Kata Deasy.

Rumah Sakit Columbia Asia tetap berkomitmen menjalankan protokol kesehatan secara ketat di setiap unitnya. Untuk itu, pasien tidak perlu khawatir untuk melakukan pemeriksaan atau perawatan, sekaligus berbagi momen kebahagiaan pada perayaan RS Columbia Asia yang ke-13 ini.

Salam Sehat,
RS Columbia Asia Indonesia
***
Tentang Columbia Asia
Columbia Asia mulai beroperasi pada tahun 1996. Saat ini memiliki 19 fasilitas kesehatan di Asia Tenggara yaitu 13 di Malaysia, 3 di Vietnam dan 3 di Indonesia. Columbia Asia berkomitmen dalam mendirikan rumah sakit yang memiliki aksesibilitas, efisiensi, serta pelayanan yang baik bagi masyarakat dengan biaya terjangkau dan kualitas terbaik.
Columbia Asia menawarkan layanan medis yang optimal dan terjangkau melalui fasilitas perawatan kesehatan yang efektif dan efisien. Dengan teknologi medis terbaru serta pelayanan rawat inap yang komprehensif, memberikan efisiensi bagi pasien untuk waktu pemulihan yang lebih cepat. Tentu, juga dibantu tim konsultan medis yang sangat terampil dan tim staf yang berkomitmen memperhatikan kebutuhan setiap pasien.
Columbia Asia menyediakan beragam layanan medis dan spesialisasi seperti Bedah Umum, Onkologi, Neurologi, Kardiologi, Nefrologi, Pediatri atau Anak, Kebidanan & Ginekologi, Ortopedi dan Penyakit Dalam. Selain itu, juga didukung layanan kesehatan yang mencakup Unit Perawatan Intensif, Unit Perawatan Neonatal, Fisioterapi, Laboratorium, Farmasi, CATHLab, dan Radiologi.
Di Columbia Asia, program medis yang komprehensif menuntut etika, keunggulan, dan tata kelola klinis yang ketat. Segala tindakan medis yang dilakukan, mengikuti pedoman jaminan kualitas internasional yang memenuhi standar yang tinggi bagi perawatan pasien.
Misi Columbia Asia adalah memberikan hasil klinis terbaik dengan didukung pelayanan yang efektif; untuk menyediakan layanan kesehatan yang efektif bagi komunitas dan masyarakat; dan menjadi pilihan utama bagi rekan dan keluarga. Tujuan ini sejalan dengan visi perusahaan kami – We Have a Passion to Make People Better.
Salam sehat,
Rumah Sakit Columbia Asia Indonesia
 
Informasi lebih lanjut:
MANAGEMENT OFFICE:
Muhamad Danang Pramudya -  Digital Marketing Executive 
Tel. +62 817-4991-331
E: [email protected]
A: Kirana Boutique Office Blok D2 No.5-6
Jl. Boulevard Raya Kelapa Gading, Jakarta Utara 14240
www.columbiaasia.com/indonesia